25 Agustus 2009

Mini Album Keane

Menurut Tim, Keane akan merilis sebuah 'mini album' tahun depan. Berikut cuplican interview dengan stasiun radio 3VOOR12 Den Haag (Belanda):

Walaupun tidak akan ada album baru dalam waktu dekat ini, Keane akan merilis mini album di awal tahun depan. "[Mini album] itu akan terdiri dari 6 atau 7 lagu. Karena durasinya lebih panjang daripada EP (extended play), kami menyebutnya mini album. Di mini album itu akan terdapat beberapa lagu baru, remix, dan kolaborasi dengan artis-artis lain. Kami akan melakukan promosi untuk album tersebut di musim semi yang akan datang."

Artikel originalnya dapat dibaca di situs ini.

Dengan banyaknya berita yang santer tersebar di Internet akhir-akhir ini, ada beberapa kemungkinan lagu yang akan dimuat di mini album tersebut:

1. Remix You Haven't Told Me Anything: Beberapa bulan yang lalu Keane sempat merekam ulang You Haven't Told Me Anything supaya terdengar lebih seperti versi live. Ada juga kemungkinan bahwa lagu ini akan dirilis sebagai single.

2. Kolaborasi dengan Kanye West: Seperti yang telah dimuat di blog ini, beberapa waktu yang lalu Keane berkolaborasi dengan Kanye West. Awal tahun ini Keane mengatakan bahwa sebelum kolaborasi ini mereka juga sempat bertemu dengan Kanye di Paris dan Kanye me-remix salah satu lagu dari album Perfect Symmetry (kemungkinan besar adalah Spiralling). Boleh jadi dua lagu ini akan dimuat di mini album yang akan datang?

3. Kolaborasi dengan K'naan: Selain Kanye West, Keane juga berkolaborasi dengan artis hiphop dari Kanada kelahiran Somalia. Baru-baru ini Keane dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa mereka merekam satu lagu baru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Penasaran? Kita tunggu aja tanggal mainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar