23 Agustus 2009

Serunya Nonton Keane Gig di Hong Kong

Teman-teman, di bawah ini adalah pengalaman dari Teman Keane Fan kita dari Taiwan, Chia Yu Chi, yang nonton Keane gig di Hong Kong, Enjoy!!

Keane keren banget!!!Suaranya Tom juga keren banget!aku ga percaya akhirnya mereka bener-bener ada di depan mataku.
Pertama-tama, aku mau cerita tentang apa yang terjadi pada tanggal 11 sore. Aku dan temenku pergi ke ticketing untuk ngambil tiket temanku. Tempat ticketingnya tepat di depan pintu luar tempat gig Keane dan ga ada satu orang fan pun di sana. Setelah ngambil tiket dan dalam perjalanan pulang, aku liat ke pintu arena gig mereka dan tanya ke temanku, “keane udah sound check belum ya?kok ga ada yang keluar?”, kemudian aku liat ada roadie keluar, terus disusul sama seorang cewek (kayaknya sih Beth), dan kemudian, aku liat Tom!!!iya!!Tom juga keluar dari tempat itu!!mereka mau menuju lift. Aku langsung lari ke Tom dan memberikan surat yang sudah aku tulis untuknya. Tom menerima suratku dan senyum ke aku

Tom : Terima kasih
Chi : Aku dari Taiwan
Tom : Oh ya?
Chi : Datang ke Taiwan ya, Keane kan belum ke Taiwan
Tom : Oh Oke!!*sambil tersenyum*

Aku sebenernya masih pengen ngobrol dan juga foto sama Tom, tapi Beth dan roadienya ngelarang. Beth terus ngeliatin aku gitu. Mungkin mereka harus pergi untuk interview.
Kemudian lift terbuka, mereka masuk lift, aku pandangin Tom terus bilang “aku cinta kamu”. Tom senyum ketika aku bilang itu. Huh,,rasanya aku mau pingsan waktu dia senyum.

Sepeninggal Tom, aku langsung terduduk, nangis dan histeris. Senyumnya bener-bener imut, tampan, dan menyenangkan. Aku ga percaya dia senyum dan menatapku.
Oh!!aku bahkan masih ga nyangka aku masih bisa ngomong bahasa inggris ke dia. Apalagi dengan dia berdiri tepat di depan aku dan menatapku.

Saat aku duduk menunggu gig di mulai, aku memandang ke arah panggung dan menangis!!Padahal saat itu ga ada orang di panggung.
Aku bener-bener seneng karna mimpiku menjadi nyata!
Sepanjang gig aku hanya menangis dan bernyanyi!
Aku tidak bisa berhenti menangis saat aku melihat Tom dan mendengarkan Tom bernyanyi. Saat gig berakhir pun aku masih belum bisa berhenti menangis.
Aku terharu, gembira, dan juga sedih pada saat yang bersamaan,, Gignya berakhir terlalu cepat.
Akhir-akhir ini aku ga bisa tidur, apalagi waktu di Hong Kong. Kayaknya aku masih terlalu excited. Aku akan selalu mengingat segala hal yang terjadi pada 11 Agustus.

Aku tahu banyak fans yang sudah ngobrol dan juga foto-foto sama mereka. Tapi aku bisa ketemu Tom secara langsung dan berbicara kepadanya. Itu lebih dari cukup untukku. Aku ga pernah ngebayangin sebelumnya itu akan terjadi kepadaku.
Semuanya seperti mimpi.
Hadiah paling indah buat aku (ulang tahunku bulan Agustus =))

Maaf, karena foto gig yang aku ambil tidak begitu bagus. Kursiku terlalu jauh dari panggung dan kameraku juga kurang memadai.

Inilah pengalamanku selama Keane gig di Hong Kong.

Taiwan
Chi
(Keanemusic.com Username: Rainborn8228)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar