25 Agustus 2009

V Festival 2009

Keane meng-headline 4Music stage di V Festival 2009 di Staffordshire dan Chelmsford, Inggris, pada tanggal 22 dan 23 Agustus yang lalu. Festival itu dimeriahkan oleh musisi-musisi dan band-band ternama lainnya seperti The Killers, Oasis, Snow Patrol, Fatboy Slim, Lily Allen, Lady GaGa, MGMT, dan masih banyak lagi yang lainnya! Keane sendiri berbagi panggung dengan The Enemy, Paolo Nutini, Katy Perry, Athlete, dll.

Tim keanemusic.com yang mengikuti Keane ke V Festival dengan asiknya mengirimkan update-update terbaru dari Weston Park (Staffordshire) dan Hylands Park (Chelmsford) di LiveBlog mereka:

Di kedua LiveBlog tersebut temen-temen bisa melihat foto-foto eksklusif "behind the scene", beberapa video pendek, dan tanya-jawab antara fans dan pihak keanemusic.com beserta pihak Keane sendiri.

Di Chelmsford, selain tampil di 4Music stage, Keane juga turut memeriahkan Secret Stage Session yang diadakan oleh Absolute Radio. Perlu diketahui bahwa Absolute Radio ini merupakan stasiun radio ternama dari London yang dikenal di antara fans-fans Keane sebagai salah satu pendukung terbesar Keane.

Pengen tau seperti apa konser mini mereka? Tonton aja video berikut!



Oasis yang harusnya meng-headline panggung utama V Festival di Chelmsford, harus membatalkan pertunjukan mereka karena tiba-tiba Liam Gallagher menderita laryngitis. Oleh karena itu, Snow Patrol yang harusnya "cuma" support act menjadi headliner di panggung utama malam itu. Untuk menghibur fans-fans Oasis yang kecewa, Snow Patrol membawakan 2 lagu Oasis. Eh ternyata bukan Snow Patrol aja lo yang punya inisiatif demikian! Sebelum menyanyikan Under Pressure yang merupakan lagu kedua terakhir dari setlist Keane, Tom tampil impromtu menyanyikan salah satu lagu dari Oasis yang bertajuk "Cast No Shadow". Benar-benar kejutan! Apalagi kalau tau Tom baru mempersiapkan lagu tersebut selang beberapa jam setelah Liam mengumumkan bahwa mereka harus membatalkan performance mereka! Penasaran bagaimana Tom menyanyikan lagu dari band yang dulunya adalah "musuh bebuyutan" mereka? Tonton aja video berikut:


Cast No Shadow - V Festival from keaneofficial on Vimeo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar